Daftar Klub/Tim Futsal Amatir se-Yogyakarta(Jogja)

klub futsal amatir?
ya "amatir", krn memang bukan klub profesional di bawah PSSI. biar ga salah paham aja.
singkatnya klub2 yg di bentuk utk sekedar hoby aja, begitu kira2.

dng info ini barangkali bisa di gunakan utk membantu mencari lawan sparing/tanding atr klub2 yg ada. bila perlu membuat kompetisi tahunan berupa liga antar klub amatir
berikut adalah daftar klub, berikut homebase & perwakilan :

wilayah utara-timur
- mbelgedes fc ...... 
-

wilayah utara-tengah
-Ben Seger FC, sekitar jakal km 4-7. blog benseger http://bensegerfc.blogspot.com/
-Bhinneka United Futsal, grup facebooknya klik link

...  selengkapnya

hayuk silahkan posting/komen di sini utk mempublikasikan klub bro2 semua
salam olahraga  :)


--------------------------------

Daftar Klub/Tim Futsal Amatir se-Yogyakarta(Jogja) Daftar Klub/Tim Futsal Amatir se-Yogyakarta(Jogja) Reviewed by denbaguse supanjul on 05.14 Rating: 5

11 komentar:

  1. Team Futsal LFB (lembah fitnes babarsari) siap selalu untuk sparing futsal setiap Rabu jam 19.00 - 20.00 wib di Pelle futsal Babarsari.
    cp : WA 087739351667

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ralat: jadwal rutin futsal team LFB setiap Rabu jam 18.00 - 20.00 wib di Pelle Futsal Babarsari.

      Hapus
    2. Saya boleh gabung tidak.... ini nmor saya 085848484980...klo boleh tolong kontak saya...hehe

      Hapus
    3. Saya boleh gabung tidak.... ini nmor saya 085848484980...klo boleh tolong kontak saya...hehe

      Hapus
  2. ada rekrutan pemain ngga yah? pengen join salah satu tim dijogja barang kali ada tim yg merekrut pemain hub. 085747269591

    BalasHapus
  3. Slam kenal mas dri Riau ni baru fi yogya, bisa join tim yg butuh kiper sya siap mas

    BalasHapus
  4. Slam kenal mas dri Riau ni baru fi yogya, bisa join tim yg butuh kiper sya siap mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. tim kami perlu kiper mas. sms ke 085228236007 atau join grup facebook Bhinneka United di atas

      Hapus
  5. Permisi teman-teman sekalian, saya Andri mewakili dari Pinion FC, sekedar menginfokan kepada teman-teman semua dan tentunya kepada admin. Perihal masih banyak yang menghubungi saya menanyakan klub futsal Pinion FC, dengan ini saya menyatakan bahwa Pinion FC sudah tidak aktif lg, dikarenakan personil dalam pengurusan klub sudah banyak yang keluar karna faktor tempat kerja di luar provinsi. Dengan pernyataan ini sekiranya agar membantu admin untuk mengupdate artikel ini. Terima kasih untuk admin yg sudah membantu memprommosikan tim kita, dan terima kasih untuk teman-teman sedulur yang sudah pernah atau bahkan sering sparing dengan tim kita. sukses untuk tim futsal teman-teman semua. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. he2, maaf mas tlat update. timku ben seger vakum juga sering dpt sms. diatas udah tak hapus. salam dah

      Hapus
  6. Ada rekrukan pemain nggak ya
    Saya mau ikut jika ada hubungi 082289441604

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya. Diberdayakan oleh Blogger.